Menteri Termuda dan Ganteng Malaysia Hobi Pelihara Kucing, Bilang ke Stafnya: Call Me Bro Saddiq

Situasi News | MENTERI Pemuda dan Olahraga Malaysia Syed Saddiq Syed Abdul Rahman menginstruksikan stafnya untuk tidak memangil sebutan Bapak atau yang mulia.

Loading...

Dia hanya ingin dipanggil sebagai kawan atau lebih enak panggil “Bro Saddiq”.

Tindakan itu ia lakukan sebagai satu cara untuk menyingkirkan formalitas dan lebih mendekatkan hubungan antara dirinya dan para staf.

Menteri yang berusia 25 tahun, yang merupakan anggota termuda dari susunan kabinet baru Mahatir Mohammad, juga mendorong stafnya untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat dengan melakukan joging dan berolahraga lebih banyak.

“Judul YB (Yang Berhormat) membuat saya merasa tua. Panggil saja aku Bro Saddiq,” ujarnya seperti ditulis kantor berita Malaysia, Bernama.

Dia menambahkan, “Kita perlu menanamkan budaya kerja baru. Kami harus pergi joging sebelum dan sesudah bekerja. Kami ingin menanamkan budaya olahraga tidak hanya di kalangan pemuda berusia 21 tahun dan di bawah tetapi juga semua orang Malaysia, terutama staf Kementerian Pemuda dan Olahraga.”

“Di sekolah, kami semua bugar dan kami berlatih dengan rajin. Tapi setelah kami mulai bekerja, perut kami menonjol.

“Kita perlu mengaktifkan kembali budaya olahraga dalam kehidupan kita sehari-hari,” katanya dalam pidato pertamanya di Menara Kementerian Belia dan Sukan (KBS) hari ini, Selasa (3/7/2018).

KBS jika di Indonesia sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Dia juga mengatakan KBS harus bergerak bersama sebagai satu keluarga, menanamkan lingkungan kerja yang ramah dan menyisihkan protokol yang tidak perlu.

Hobi Lari dan Piara Kucing

Menteri Saddiq adalah menteri termuda di jajasan kabinet baru pimpinan Perdana Menteri Mahatir Mohammad.

Dia baru berusia 25 tahun.

Salah satu hobinya adalah berlari atau joging.

 

Syed Saddiq Syed Abdul Rahman

 

Berdasarkan penelusuran, kemarin sore adalah hari pertama ia berlari bersama para stafnya di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga Malaysia.

Dia berlari sejauh 5 kilo meter di sekitar kota Putrajaya, Ibu Kota Malaysia.

Saddiq kemudian membagikan foto-foto dia bersama staf atau koleganya usai berlari.

 

 

 

Sumber: Tribunnews

Tinggalkan Balasan