Minta Maaf, Erick Thohir Terpojok Pernyataan Jokowi Terkait HGU Lahan

Situasi News | Pernyataan Jokowi yang menyebut Prabowo Subianto mempunyai HGU lahan justru secara tidak langsung membongkar HGU lahan yang dimiliki Erick Thohir.

Loading...

“Ternyata HGU yang dimiliki Erick Thohir sangat luas melebihi Prabowo. Pernyataan Jokowi senjata makan tuan yang akhirnya Erick Thohir minta maaf,” kata pengamat politik Zainal Abidin, Rabu (21/2/2019).

Menurut Zainal, Jokowi dalam debat menggiring opini Prabowo memiliki luas lahan yang bisa memunculkan masalah. “Jokowi dengan ngeles membantah HGU yang dimiliki Prabowo bermasalah,” ungkapnya.

Kata Zainal, banyak sekali blunder yang dilakukan Jokowi justru merugikan tim suksesnya. “Ada juga tim sukses Jokowi yang merugikan Jokowi sendiri,” papar Zainal.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir meminta maaf apabila yang dilakukan oleh Jokowi dianggap menyerang pribadi Prabowo.

“Kalau BPN atau pihak tertentu merasa ini pribadi, ya mohon maaf. Karena ini memang berbicara kebijakan,” ujar Erick Thohir di Hotel El Royal, Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (20/2/2019).

 

SUMBER © SITUASINEWS.COM

Tinggalkan Balasan