Pengamat: 66 Janji Jokowi Mangkrak, 2 Periode Menjabat Dua Kali Lipat Dustanya

Situasi News | Dua kali lipat dustanya jika Joko Widodo (Jokowi) menjabat dua periode karena ada 66 janji yang belum ditepati mantan Wali Kota Solo itu.

Loading...

“Sekarang saja ada 66 janji pilpres Jokowi yg mangkrak. Kalau 2 periode menjadi dua kali lipat dustanya,” kata pengamat yang mantan anggota DPR Komisi III Djoko Edhi Abdurrahman di akun Twitter-nya @jokoedy6.

Menurut Djoko, Jokowi menjabat dua periode menambah kesengsaraan rakyat. “Semua usaha ekonomi, tak ada yang sukses, makan dari utang. Korupsi di mana2 tak tertangani. Janji mendirikan KPK di tiap kab/kota tinggal janji,” paparnya.

Sebelumnya Fadli Zon, membeberkan 100 janji Presiden Joko Widodo semasa kampanye. Dia menilai Jokowi gagal dalam menunaikan janjinya.

“Saya sendiri mencatat janjinya, bukan 66, tapi ada 100 janjinya. Saya catat semuanya di buku,” kata Fadli saat meresmikan posko dukungan Prabowo menjadi Presiden RI 2019 di Solo.

Kata Fadli, banyak janji-janji yang Jokowi yang tidak ditepati. Dia kemudian membandingkan Jokowi dengan ciri-ciri orang munafik.

“Ada ciri-ciri itu orang munafik. Kalau berkata bohong, kalau berjanji ingkar, kalau dipercaya berkhianat. Jadi itu ciri-ciri orang munafik. Kita tidak ingin pemimpin munafik,” tutupnya. (sn)

Tinggalkan Balasan