Pergantian Kapolda NTT, Raja Erizman Janji Lanjut Kebijakan Kapolda Lama

Situasi News | Pergantian Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Pol. Raja Erizman yang baru dilantik sebagai Kapolda Baru NTT berjanji melanjutkan kebijakan yang telah dilaksanakan Kapolda lama Irjen Pol. Agung Sabar Santoso.

Loading...

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesarnya kepada pak Agung Sabar Santoso atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Kapolda NTT tentunya sangat berarti bagi masyarakat NTT,”kata Raja Erizman kepada wartawan Selasa (16/1/2018).

Ia mengatakan, berbagai langkah positif yang sudah dilakukannya menjadikan acuan untuk melanjutkan proses kepemimpinan selama bertugas sebagai Kapolda NTT dalam mengelola satuan Polda NTT.

“Saya yakin pak Agung akan mampu mengemban tugasnya ditempat yang baru karna didasari profesionalitas, kompentensi dan pengalaman penugasan yang ia miliki dilandasi oleh komitmen, tekat, integritas moral yang tinggi,”ungkapnya.

Menurutnya, sebagai Kapolda NTT yang baru, ia meminta dukungan seluruh personil Polda NTT serta dukungan pemerintah provinsi dan masyarakat NTT dengan harapan kita bersama-sama dalam meraih kesuksesan bersama masyarakat NTT.

“Mari kita ciptakan jalinan kerjasama dengan seluruh komponen masyarakat NTT dalam upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif,”tandasnya. (Bud)

Tinggalkan Balasan