Prabowo Dimata Fahri Hamzah, Terungkap Kisah yang Jarang Diketahui Publik

Situasi News | Hari ini, Rabu (17/10/2018), genap 67 tahun usia Prabowo Subianto. Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah memiliki kenangan bersama Calon Presiden dari partai Gerindra itu.

Loading...

Dimata Fahri, Prabowo merupakan sosok memliki selera humor tinggi, meski publik menilai sebaliknya. Fahri mengungkap kisah saat dirinya berselfi dengan orang nomor satu di Partai Gerindra itu.

Sebelum tahun 1998, Fahri mengaku mengenal Prabowo sebagai sesama aktifis yang kerap menemui elit yang berbeda gagasan.

“Saya mengenal beliau sebelum 1998. Sebagai aktifis mahasiswa UI kami sering bergerilya bertemu elit negeri yang sedang nampak berbeda gagasan. Ada kelompok reformis ada yang status quo. Kata2 ini sangat terkenal di kalangan aktifis dahulu. Mahasiswa sedang gelisah,” kenang Fahri, Rabu (17/10/2018).

Loading...

Banyak momen menarik yang dialami Fahri bersama Prabowo melalui berbagai hal. Baik saat berkenalan ataupun diskusi dengan seseorang dimasa itu.

“Saya bertemu sejak sebelum 1998 dalam banyak momen. Menarik saja mendengar, berkenalan atau berdiskusi dengan seorang di masa itu yang kompleks identitasnya; anak prof Sumitro guru besar kami di FEUI, menantu pak Harto yg sedang sangat berkuasa, dianggap berwarna “hijau”.,” tulisnya.

Dimasa Orde Baru (orba) berkuasa, kata Fahri, jarang ada orang yang membangun akar kebawah. Nah, inilah yang Prabowo lakukan. Prabowo hadir dipertemuan dua arus, yakni tentara dan Islam.

Selanjutnya

Tinggalkan Balasan