Prabowo Janji Bebaskan Habaib Hingga Emak-Emak Korban Persekusi-Kriminalisasi

Situasi News | Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan dirinya akan membebaskan para habaib, emak-emak hingga ustazah yang menjadi korban kriminalisasi dan persekusi.

Loading...

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat bersilaturahmi dengan ribuan santri Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan pada Selasa (26/2/2019).

Salah satu yang akan dia lakukan, katanya, adalah menjemput imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menggunakan pesawat pribadi. Namun hal itu bisa dilakukannya jika dirinya sudah terpilih menjadi presiden.

“Sehari setelah saya terpilih, saya akan jemput Habib Rizieq. Saya akan jemput pakai pesawat pribadi saya,”kata dia, seperti dikutip dari Kompas.com pada Rabu (27/2/2019).

Selain HRS, Prabowo juga akan membebaskan para habib, emak-emak dan ustazah yang menurutnya dikriminalisasi dan dipersekusi. Menurut Ketua Umum Partai Gerindra ini, mereka tidak bersalah dan tidak layak dihukum.

Dalam kunjungan itu, Prabowo juga menceritakan kunjungannya di Madura melalui akun facebooknya.

“Saya merasa memiliki kedekatan khusus dengan masyarakat Madura bahkan sejak saya masih dinas di militer. Bahkan di tahun 2014 mayoritas rakyat Madura memilih saya untuk menjadi alat, alat untuk melakukan perubahan, alat untuk menghentikan kebocoran kekayaan negara kita, alat untuk mengubah sistem ekonomi kita agar kembali ke pasal 33 UUD 1945, alat untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, adil dan makmur,”ungkapnya.

Menurut dia, dukungan dan dorongan semangat dari rakyat ini yang masih membuat saya masih berjuang di politik, dukungan ini yang memberikan kekuatan kepada untuk terus memperjuangkan nasib rakyat kita yang masih miskin, rakyat kita yang masih sengsara, rakyat kita yang belum mendapat keadilan.

“Ini adalah tugas yang harus kita lakukan. Ini adalah ikhtiar yang harus kita jalankan bersama. Ini adalah pengabdian yang harus kita laksanakan. Dan hari ini sekali lagi rakyat Madura membuktikan bahwa kita siap menerima tugas itu, kita siap menjalankan ikhtiar itu dan kita siap bersama-sama mengabdi untuk bangsa dan negara,”kata dia lagi.

 

SUMBER © SITUASINEWS.COM

Tinggalkan Balasan