Prabowo Kalah Atas Kebohongan Jokowi di Debat Capres Kedua

Situasi News | Prabowo Subianto kalah atas kebohongan yang diungkapkan Joko Widodo (Jokowi) di debat kedua Calon Pemilihan Presiden (Capres).

Loading...

“Prabowo kalah atas kebohongan Jokowi di debat kedua Capres. Jokowi berbohong soal 3 tiga tahun terakhir tidak ada kebakaran hutan, faktanya masih ada,” kata pengamat politik Muslim Arbi, Selasa (19/2/2019).

Menurut Muslim, dalam debat kedua itu, Prabowo juga terlihat kalah atas kebohongan Jokowi yang menyebut tidak ada konflik dalam pembebasan lahan. “Faktanya konflik pembebasan lahan merupakan tertinggi,” jelas Muslim.

Muslim mengatakan, kebohongan Jokowi mengungkapkan impor jagung Indonesia pada 2018 hanya 180 juta ton. “Padahal berdasarkan data BPS pada 2018 impor jagung 481.471 ton, atau naik jika dibandingkan posisi yang sama pada tahun sebelumnya (2017), yang sebesar 360.355 ton,” jelas Muslim.

Selain itu, ia mengatakan, kebohongan Jokowi di debat kedua akan menurunkan elektabilitas terutama di kalangan perkotaan. “Kalangan terdidik dan perkotaan tidak akan memilih Jokowi,” pungkas Muslim.

 

SUMBER © SITUASINEWS.COM

Tinggalkan Balasan