Resmi, HRS Dukung Kemenangan PKS di Pemilu 2019

Situasi News | Imam besar FPI Habib Rizieq Syihab akhirnya resmi memberikan dukungan kepada kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pemilu 2019 dan menyerukan kepada kader-kader FPI di seluruh Indonesia agar memberikan dukungan kepada PKS.

Loading...

Hal itu disampaikan HRS saat menerima kunjungan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Dr Salim Segaf Al-Jufri di Mekkah, Arab Saudi pada Senin (8/4/2019).

Habib Rizieq juga memuji PKS sembari menyindir partai Islam yang menurutnya berkhianat. Dia mengatakan partai Islam yang berkhianat akan ditinggal.

Secara khusus, HRS juga mengapresiasi bersatunya umat Islam pada kampanye akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno (GBK) kemarin. Habib Rizieq menilai hal itu sangat luar biasa. “Umat bersatu memang luar biasa. Kondisi di GBK memang luapan ekspresi umat,” katanya.

Sementara, Habib Salim mengatakan PKS akan terus menjalankan mandat yang diputuskan lewat Itjimak Ulama. “Prabowo menang itu baru dua. Delapannya juga harus menang biar genap sepuluh,”katanya.

Untuk diketahui, pertemuan antara HRS dengan rombongan PKS berlangsung hangat. Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Kaderisasi PKS Amang Syafrudin, Ketua Himpunan Dai Millenial Habib Idrus, dan Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini.

Berikut ini adalah video doa dan dukungan Resmi Imam Besar HRS kepada PKS saat bersama Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri:

 

SUMBER © SITUASINEWS.COM

Tinggalkan Balasan