Rommy Menuduh Aa Gym Berbohong?

Situasi News | Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy bicara terkait pernyataan KH Abdullah Gymnastiar. Rommy menilai ada kesalahpahaman dan sudah tabayun langsung dengan dai yang akrab disapa Aa Gym itu.

Loading...

Rommy mengatakan sudah tabayun langsung melalui WhatsApp kepada pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid tersebut. Dia pun memperlihatkan percakapan tabayun via WhatsApp dengan Aa Gym.

“Sehubungan dengan video tersebut, saya tabayun melalui WA terlebih dulu. Bahwa saya tidak pernah menyatakan saya mendekati Aa dalam rangka pilpres untuk bersikap apa pun,” kata Rommy pada Senin (11/3/2019) malam.

Maksud menemui Aa Gym adalah momen sekitar dua atau tiga tahun lalu di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pertemuan ini tak terkait dalam rangka Pilpres 2019. Ucapan Rommy terkait pertemuan dengan Aa Gym ini memang ditanya wartawan saat melakukan wawancara dengannya, beberapa waktu lalu.

“Saya memang ditanya oleh wartawan beberapa waktu lalu, apakah pernah bertemu Aa Gym? Saya sampaikan pernah, sekitar 2-3 tahun lalu. Karena saya memang pernah silaturahmi ke yayasan Aa di Kebayoran Baru,” jelas anggota DPR seperti dilansir Viva.

Awak media lalu bertanya terkait sikap politik dukungan Aa Gym dalam Pilpres 2019. Menurutnya, ia hanya menjawab standar dengan melontarkan pernyataan sikap Aa Gym tercermin dalam postingan statusnya di media sosial.

“Selebihnya mereka tanyakan bagaimana sikap Aa dalam pilpres, tentu saya jawab standar sikap Aa tercermin dalam seluruh postingan statusnya di media sosial. Karena yang lebih pas tentu ditanyakan ke Aa,” tutur Rommy.

 

SUMBER © SITUASINEWS.COM

Tinggalkan Balasan