Saatnya Prestasi Aher Dirasakan Seluruh Rakyat Indonesia

Situasi News | Sepuluh tahun menjadi Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dinilai telah sukses memimpin provinsi berpenduduk terbesar di Indonesia tersebut.

Loading...

Hal ini disampaikan Presiden PKS, Mohammad Sohibul Iman saat menghadiri dan menjadi orator dalam kampanye akbar pasangan calon gubernur Jabar nomor urut tiga, Sudrajat-Ahmad Syaikhu di Lapangan Multiguna Bekasi, Minggu (29/4/2018).

 

Aher menjadi Imam Tarawih di Lapangan Gasibu, Minggu 3 Juni 2018 (Foto: Mubarok)

 

Berkat kepemimpinan Aher, katanya, Jabar jadi provinsi terdepan dan termaju. Banyak prestasi pribadi Aher maupun pemerintahan Jabar yang bisa ditularkan ke provinsi lainnya di Indonesia.

Baca: Umat Muslim Indonesia Tak Kekurangan Stok Pemimpin

“Kita harus bersyukur atas capaian beliau. Kami para pimpinan partai politik di tingkat nasional, saya bersama pak Prabowo dan pak Zulkifli Hasan berunding bagaimana agar Jawa Barat terus menjadi icon bagaimana pengelolaan sebuah provinsi,” paparnya.

Baca: Gubernur Jabar Ahmad Heryawan Raih WTP Tujuh Kali Berturut-turut

Sohibul Iman kemudian menceritakan diskusinya bersama Prabowo dan Zulkifli Hasan bagaimana kepemimpinan Ahmad Heryawan bisa dilanjutkan dan meningkat.

 

 

“Kang Aher dengan segudang prestasi tersebut dan memang sudah dua periode, beliau harus turun. Kang Aher saat ini sudah masuk menjadi kepemimpinan di tingkat nasional. Beliau Kang Aher menjadi salah satu dari 9 calon presiden atau wakil presiden,” katanya.

Baca: Aher Raih Penghargaaan Tertinggi Nasional Parasamya Purnakarya Nugraha dari Presiden

Lantas ia membaca Surat Al Fath ayat pertama yang artinya, “Sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu kemenangan yang nyata supaya Allah memberi ampunan kepadamu terhadap dosamu yang telah lalu dan yang akan datang serta menyempurnakan ni’mat-Nya atasmu dan memimpin kamu kepada jalan yang lurus.”

Baca: Aher Inisiatif Bangun Bandara Kertajati Tanpa Andalkan APBN

“Kita patut bersyukur kepada Allah SWT Tuhan yang maha kuasa yang telah memberikan kepemimpinan luar biasa dalam sepuluh tahun terakhir ini,” lanjut Sohibul. (rmol)

Tinggalkan Balasan