Tanggapi Yusuf Mansur, Ini Pernyataan Telak Ustadz Haikal Hasan tentang Kecurangan

Situasi News | Dalam sebuah acara di stasiun tv swasta, Ustadz Yusuf Mansur memberikan sebuah pesan mengenai kritikan. Menurutnya, seperti apapun kritikan tersebut belum tentu sampai pada orang yang dikritik. Ia menyebutkan, bahwa hal yang paling hebat hanyalah sebuah doa. Maka dari itu, UYM mengajak satu Indonesia untuk berdoa.

Loading...

“Ya, saya hanya ingin mengingatkan diri saya dan teman-teman semua. Mau kayak apapun kritik, belum tentu nyampe kepada yang dikritik. Mau kayak apapun saran, sedeket apapun Ara, gak yakin saya bener-bener bisa setiap saat ngomong dengan pak Jokowi kan. Maka, yang paling hebat adalah, bener-bener satu Indonesia doa, kalau doa itu nyampenya ke Tuhan yang Maha Kuasa. Dan dia itu Maha Kuasa gitu lho. Artinya, bagian kita sebagai rakyat, saya adalah bagian dari rakyat, ya, ayo gitu lho. Kita sesuatu yang manfaat itu adalah berdoa. Kritik jalan. It’s okay gitu lho, tapi jangan lupa gitu bahwa doa itu kuat banget gitu..”

Namun, pernyataan itu ditanggapi dengan sangat tegas dan telak oleh Ustadz Haikal Hassan, ia menyatakan, bahwa menang itu belum tentu mulia dan yang kalah pun belum tentu hina. Mendegar perkataan Ustadz Haikal, sontak membuat UYM langsung terdiam.

“Saya juga mau menyampaikan dalam hal doa, menang itu tidak berarti mulia, dan kalah pun tidak berarti hina, tapi yang curang pasti akan celaka”

Berikut videonya: 

 

SUMBER © SITUASINEWS.COM

Tinggalkan Balasan