VIDEO, Habib Rizieq Dukung Sudrajat-Syaikhu

Situasi News | Pasangan calon (Paslon) Cagub-Cawagub Jabar Sudrajat-Ahmad Syaikhu mendapat dukungan dari Habib Rizieq Syihab dalam pertarungan di Pilgub Jabar.

Loading...

Dukungan tersebut diketahui melalui video yang beredar di sejumlah media sosial saat Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor urut tiga, Sudrajat-Syaikhu (Asyik), bertemu Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di Makkah, Arab Saudi, Rabu (2/5/2018).

Dalam video terlihat Rizieq yang mengenakan baju putih duduk diapit Sudrajat yang juga mengenakan baju berwarna sama, sedangkan Syaikhu tampak memakai kemeja dengan setelan jas hitam.

“Malam hari ini, saya bersama keluarga di Makkah al-Mukaromah sangat berbahagia, saya kedatangan tamu para habaib, para ulama, para kiai dari berbagai daerah,” ujar Rizieq dalam video.

Kemudian, Rizieq menyebutkan tokoh yang hadir dalam pertemuan tersebut.

“Dan di samping saya juga alhamdulillah ada Pak Sudrajat calon gubernur Jawa Barat, juga dan Pak Ahmad Syaikhu, calon wakil gubernur Jawa Barat,” katanya.

Selain calon gubernur, dalam video itu pun Rizieq menyebut ada Lutfi Bamala calon bupati Purwakarta dan Udin calon bupati Kuningan.

Baca Juga: VIDEO Ustaz Arifin Ilham: Pilgub Jabar 2018 Kita Pilih Sudrajat-Syaikhu!

Di video berdurasi 2,54 menit itu Rizieq mengumumkan dan mengundang kegiatan doa bersama yang digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Menurut Rizieq, acara tersebut salah satu tujuannya adalah berdoa agar 2019 Indonesia mendapat pemimpin yang sholeh, yang taat kepada Allah, yang tidak mengkriminalisasi ulama dan tidak memarjinalkan Islam serta selalu membela agama, bangsa dan negara.

Dalam kesempatan itu pun ia berpesan kepada Sudrajat-Syaikhu untuk berkomitmen membela agama, bangsa dan negara, serta berkomitmen menegakkan keadilan, juga melawan kezaliman di bumi Indonesia, khususnya di bumi Jawa Barat. (Qie)

One thought on “VIDEO, Habib Rizieq Dukung Sudrajat-Syaikhu

Tinggalkan Balasan